PUISI KEHILANGAN SAHABAT YANG MENYAYAT HATI DAN JIWA - PUISI ZAINUL ARIFIN



PUISI KEHILANGAN SAHABAT YANG MENYAYAT HATI DAN JIWA

Sahabat adalah istilah dalam bahasa Indonesia yang merujuk kepada teman yang sangat dekat, akrab, dan biasanya memiliki hubungan persahabatan yang kuat. Sahabat seringkali dianggap sebagai orang yang dapat diandalkan, dipercaya, dan bersedia memberikan dukungan dalam berbagai situasi. Hubungan persahabatan biasanya didasarkan pada saling pengertian, kepercayaan, dan ketulusan.

Sahabat seringkali dianggap sebagai keluarga pilihan yang bisa memberikan dukungan moral, emosional, dan kadang-kadang bahkan finansial. Mereka bisa menjadi seseorang yang dapat diandalkan untuk berbagi kegembiraan, kesedihan, atau masalah kehidupan sehari-hari.

Penting untuk diingat bahwa makna dan tingkat kedekatan dalam persahabatan dapat bervariasi dari satu individu ke individu lainnya. Sahabat dapat muncul dalam berbagai bentuk, seperti teman sejak kecil, teman sekolah, rekan kerja, atau orang yang dikenal dalam kehidupan sehari-hari. Sementara beberapa persahabatan dapat bertahan sepanjang hidup, yang lain mungkin bersifat lebih sementara atau berubah seiring waktu. Berikut puisinya :

SELAMAT JALAN

Karya : Zainul Arifin

. Titah cerita indah Kau bingkai sebegitu indah Dalam perjalananmu Menyisakan tawa senyum Yang masih membekas dihati kami Kau telah membuat kami terbius akan cerita indahmu Sahabat Kini kau pulang lebih dulu dari kami Menyisakan cerita indah Yang tak akan terlupakan Sahabat Semoga kau tenang disana Kami akan selalu mengingatmu dalam sanubari kami . Pasuruan, 26 Desember 2017

Posting Komentar

1 Komentar